News Update :

Del Piero Yakin Italia Kalahkan Jerman

Kamis, 28 Juni 2012

Alessandro del Piero percaya diri Italia mampu mengalahkan Jerman di semifinal Piala Eropa 2012. Menurut Del Piero, Gli Azzurri menunjukkan performa yang kian solid di setiap laga.

Jerman memang sedikit lebih diunggulkan dari Italia saat melakoni pertandingan di National Stadium, Warsawa, Jumat (29/6/2012) dinihari WIB nanti. Performa impresif sejak kualifikasi menjadi alasannya.

Kendati demikian, tidak bisa dilupakan juga kalau Italia punya catatan apik melawan Die Mannschaft. Selain itu, Andrea Pirlo dkk. punya performa cukup cemerlang di turnamen ini.

Del Piero mencetak salah satu gol Italia tatkala menundukkan Jerman di Piala Dunia 2010 untuk maju ke final. Pemain legendaris Juventus ini menilai skuad Cesare Prandelli punya kemampuan untuk mengulang sukses tersebut.

"Kenapa Italia tidak bisa mengalahkan Jerman? Karena mereka (Italia) telah menunjukkan bahwa mereka menjadi lebih solid di setiap pertandingannya," ujar pria yang akrab disapa Alex ini kepada Gazzetta dello Sport.

"Mereka punya mentalitas yang kuat dan tahu bagaimana mengambil keuntungan dari peluang-peluang yang dimiliki."

"Menurut saya Jerman sedikit mirip Italia. Mereka adalah tim yang padu dengan sejumlah individu yang hebat. Kami harus mewaspadai (Mesut) Oezil, (Mario) Gomez dan (Thomas) Mueller," pungkas Del Piero.
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright ID-Indonesia 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.